Rabu, 11 Maret 2015

Standar Ukuran X-Banner

Banner adalah salah satu media iklan produk barang/jasa, informasi yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat menarik perhatian orang lain yang melihatnya. Biasanya banner ini selain berisi kata-kata yang menarik, juga dilengkapi dengan gambar yang biasanya memberikan informasi lebih dari kata-kata yang tertera pada banner.



Ukuran X Banner Standar
X-Banner sesuai dengan kata X-banner itu sendiri, kenapa dikatakan X karena tiang penyangga banner ini berbentuk X. X-Banner atau juga dikenal sebagai stand banner atau standing banner mempunyai banyak variasi bahan dan ukuran. X-Banner seringkali dipakai karena fungsi promo yang dianggap bagus dan bisa dipindah-pindah sesuai dengan keinginan. Apalagi figur X yang ada sebagai rangka bisa dipakai lagi. Dengancara tersebut kita hanya mencetak X-Banner pada mendia bahan saja tanpa harus beli figur x lagi. Hal ini tentu akan menghemat budget belanja promosi Anda. Perlu juga diingat bahwa figur X dapat disetel ulang ukurannya sehingga bisa menyesuaikan dengan media banner. Di bawah ini kami sertakan ukuran X banner yang seringkali dipakai :
Ukuran X-Banner dan Dimensi
1.      80 x 180 cm
2.     60 x 160 cm
3.     60 x 120 cm
4.     60 x 160 cm
5.     25 x 40 cm

Ukuran mini X-Banner

X banner adalah sarana promosi anda dengan pemasangan mudah dan tidak ribet,x banner mini berukuran 26X38 cm,x banner ukuran standar 25X40 cm, mini x banner ada 2 macam yaitu mini x banner yg dilapisi stainless dan tanpa lapisan,adapun harga mini x banner cukup bervariasi dan merupakan privacy dari para pelaku percetakan.
Ukuran banner X-Indor
halnya x Sama seperti banner pada umumnya, x banner indoorpun berukuran 160 x 60 cm, ada juga sih yang berukuran 120 x 60 cm tapi tidak umum. Bahan dari cx banner indoor ini macam-macam, mulai dari bahan flexy, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar